Make your own free website on Tripod.com



Home
Tentang Firman
Masa Lalu Firman
Spektakuler Show Idol
Foto-foto Firman
Temen-temen Firman
Foto Firman Fans Club
Data Pribadi Firman
Firman di media cetak

Firman "Idol" Official Website

Spektakuler Show Idol

"Sebenernya ikutan idol tuh proyek iseng-iseng aja. Jujur, gue gak nyangka bisa sampe sejauh ini. Gue juga sempet ngerasa gak enak sama temen-temen. Tapi ya mau gimana lagi... Emang udah jalannya," ungkap Firman tentang keikutsertaannya di Indonesian Idol.
"Jujur lagi nih, gue nginep di hotel tuh baru pas gue ikutan idol hehe... Pokoknya tidur enak di ranjang spring bed baru sekarang, biasanya mah paling empuk juga kasur busa," aku cowok yang kini makin gondrong ini dengan mata rada berkaca-kaca...

Gimana pun juga Indonesian Idol sudah banyak merubah jalan hidup cowok yang banyak digandrungi remaja ABG ini. Udah puas? Belum, jack! Firman masih punya setumpuk harapan dan cita-cita. Firman ingin tetap eksis di dunia musik Indonesia, bikin album, konser di mana-mana, dan punya fans fanatik kayak Slank dan Iwan Fals idolanya. (Sumber: majalah Hai-Star special edition)
So, ayo kita dukung slalu Firman the-rocker-from Indonesian Idol.... Join the Firman Fans Club now...

Lagu-lagu Firman selama Spektakuler Show Indonesian Idol:
 
- Gara-gara Kamu
- Lu Tu Ye
- Dan
- Hard to Handle
- Cemburu
- Mistikus Cinta
- Bento
- The Way You Look at Me
- Jujur
- Pejantan Tangguh
- To Be With You

Just click this address to send me mail:

firman_f2c@yahoo.com

design by: lia_desainku@yahoo.co.id

gaya-ngerock.gif